Jumat, 13 April 2012

Lagu Mahagalau by iit permataGALAU

Selamat gini hari...!!!
Penulis Koplak tak berumat menjumpai anda dalam blognya yang selalu penuh inspiratif, biar tidak bermotif asalkan jangan negatif, hahaha...
Selamat gini hari itu terinspirasi dari warkop DKI, bener juga katanya, kalo saya ngucapin selamat malam pada pembaca yang baca pada pagi hari bisa di kira mabok genjer...

Lucu ya, semua orang ngomongin galau, rata-rata yang galau itu ABG atau para alayers yang hobby berkreasi, mungkin bagi sebagian mereka yang sudah dewasa cuma bisa tepok jidat sambil bilang..
 "apa sih, lebay banget si... gi... gi... gi.. gimana siiiii ??"

,Padahal mereka yang dewasa, nggak sadar kalo mereka ketika tertimpa musibah bernama galau itu lebih MAHA bukan mahadewi, mahadewa, maharani, maha ayam atau maho manusia homo, tapi MAHA ... GALAU, iya baca aja Mahagalau..

Ingat beberapa waktu lalu dalam kuliah kreatif atau periklanan (aku lupa) kami sekelas di suruh buat jingle sama sang dosen kanjeng bapak Agustrijanto, begitu saya nyanyiin lagu wali (Yank...) bertema promosi provider, gue dapet bintang lima dari beliau hahahahahahha (sombongnya tante.....) ya iya lah wong di rumah saya ceng-cengan sama kakak saya yang rocker bukan kepalang yang palanya mohawk antingnya 4, jenggot ahmad dhani itu selalu pake lagu-lagu populer yang liriknya di ganti kata-kata ceng-cengan, hahahah...

Kali ini saya juga mau numpang nyanyi bertema galau, terinspirasi dari lagunya tante uut permatasari, buat Om pencipta, aku mohon maaf ya om... cuma iseng.. abis karya Om bagus si... #sungkem.

Permisi mas...#suara waria bawa bas betot


  Saya si putri..
Si Putri Sinden GALAU
Datang kemari menurut panggilan GALAU

Panggung ke panggung saya sering berGALAU
Suka dan duka terkadang saya GALAUkan

Reff :
Dari malam sampai pagi, saya GALAU
apalagi ada mas joko tersayang
Rasa GALAU jadi datang
semuanya karena kangmas

mata ngantuk hari gelap tetap GALAU
karena kangmas tak putus kirim pesan
pesan cinta.. pesan GALAU
tuk diri saya seorang

Saya si putri
si putri sinden GALAU
 datang kemari menurut panggilan GALAU

Pak lurah tamu keGALAUan
bang mandor tamu paling GALAU
penonton saya suka GALAU
mas joko tamu GALAU saya

Pak lurah salam GALAU saya
bang mandor salam GALAU saya
penonton salam GALAU saya
mas joko  salam s'gala GALAU

saya si putri 
si putri sinden GALAU 
datang kemari menurut panggilan GALAU....


MANA TEPOK TANGANNYA ???
(prok..prokk...)


MANA SAWERANNYA ????
(cring... cring ...#bunyi duit receh)


Kabur akh naik sepeda....!!!


daa dahhh dewi.... !!

sst... keep positif thinking, keep smile, go ahead..ya !!!

HUA ... !!!
ADA KAMTIB KABOOORRR.....!!!!!

2 komentar: