Rabu, 07 Maret 2012

Lady Gaga dan Lady Iwed

Selamat gini hari......!!!!!!
ini blog pertama gue, udah lama si pengen bikin blog cuma belom kesampean, lagian juga bingung apa yang mau ditulis di dalemnya wkwkwkkw, tapi kayanya selalu aja tiap hari dalam diri saya muncul kata-kata yang inspiratif entah dari orang lain, artis favorit, binatang piaraan ato malah dari rumput-rumput yang gue injek... sableng emang... 
untuk first time postingan gw kalii ini gue mau cerita sedikit tentang apa yg gue alamin, (curhat ?, nggak juga sih) cuma siapa tau dari sini bisa jadi bahan inspiratif  lu, ente, kamu, you, bapak, mas bro, mbak sist sekalian....

HOREEEEE !!!!!!! LADY GAGA mau ke indonesia, wah harus nonton nih konsernya tanggal 3 juni 2012 dengan harga tiket kisaran 450rb-2,5 juta, si seleb aneh yang terkenal dengan lagunya poker face ini lumayan mengispirasi banyak orang lewat penampilan dan lagunya, meski ada yang bilang doski GILA. hey... org kreatif itu emang gilllllaaaa tauuuuu....


ngomong-ngomong soal Gaga, selain lagunya yang asyik, gue juga salut sama lagunya dia BORN THIS WAY, kenapa ????

Akhir-akhir ini gue yang seorang pengangguran mondar-mandir cari kerjaan, dengan gelar S.Ikom yang gue punya nggak tau kenapa susssaaa banget yang gue rasain untuk cari kerja, ya... mungkin semua orang ngalamin proses yang sama,  nah pada suatu hari gue melamar via resi (pos) ke salah satu perusahaan televisi yg ada di kuningan epicentrum untuk tes psikologi.

Tesnya berjalan lancar dan mudah bagi gue, mulai dari pengetahuan umum, bhsa inggris, imajinasi, warteggg, gambar orang, pohon, fungsi benda. Ok... semuanya mudah tapi ketika datanglah suatu tes dengan kertas lebar berisi angka-angka yang menjalar gue langsung tepok jidat # ALAMAK JAAAANGGG !!!!

ini yang gue benci, PAULI, RRRRAAAARRRRR!!!!!!!!!

gue kerjain deh tuh soal dengan tenang dan konsentrasi, emang gampang cuma 3+5, 3+4, 4+9. tapi nggak tau kenapa gue ditakdirkan dalam soal berhitung gue lamaaaa, ya emang gue akui gue gak suka matematika bahkan gue sudah melupakan matematika setelah gue lulus SMA. sementara gue ngerjain dengan perjuangan ada peserta lain yg ngerjain sambil nangis, hyaaaa.... mungkin angka itu menginggatkan dia pada masa lalu xixixi...

Setelah tes selesai gue pulang, tapi nggak tau kenapa gue jadi ngerasa begoooo banget, kerjain begitu aja gue kok lamaaaa... kalo semua tes masuk kerja ada si Pauli alamat repot juga... gue down, tapi nggak nangis ya... Catet itu... Hati boleh tertekan tapi senyum harus tetap mengembang... gue nggak ngerti kenapa gue sebego ini, apakah ini TAKDIR ??? OH MAY GOOOTT...!!

gue pun membuka HP gue si Nukieu tuch scriiin (touch screen), gue pasang headset ke kuping. gue puter lagu yang ada. tibalah pada lagu si Gaga, BORN THIS WAY... gue resapi liriknya yang berbunyi...

im beautiful in my way
cause God makes no mistakes
im on the right track, baby i was born this way
Dont hide u'r self in regret
just love u'r self and u'r set im on the right track baby i was born this way

hyahhh akhirnya saya menangis sodara-sodara sebangsa dan setanah air.....
lalu saya berkaca di cermin, memandangi diri saya....
saya menghapus air mata saya.....
dan tersenyum.... thanks Gaga..

Dan gue sadar, oke itu mamang kekurangan gue, dan bukan cuma gue yang begini, orang lain di belahan dunia sana juga punya kekrangan yang sama kaya gue, TAPI yang perlu di garis bawahi, gue masih punya kelebihan yang belum tentu orang jago pauli bisa, gue bisa main musik, gue bisa nulis novel, gue bisa gambar, gue bisa buat orang lain senyum dengan candaan dan kata-kata gue... masing-masing orang punya kapasitas sendiri dalam dirinya karena mereka mengalami masa pertumbuhan dan proses sosialisasi yang berbeda, soooo... (may !)

gue eh bukan.., KITA cantik dan keren dengan jalan/takdir/cara gue sendiri, kalo gak percaya tanya aja si Bruno Mars, gue juga yakin kok Allah nggak pernah buat kesalahan dalam menciptakan takdir, okeeeyyyy, okeeeyyy gue BELUM beruntung sekarang, tapi NANTI, TAR !! gue yakin bangeeeet ada jalan dan takdir terindah buat gue, ya... suatu hari nanti... kalo gak percaya juga tanya Amy Winehouse di lagu "our day will come" (tapikan wi... orangnya ude matiii ???, bodo akh dengerin aje udeh...). intinya semua ada di gue yang menjalankan permainan dalam hidup gue, ini dunia gue loooohhh !!!!, gue nggak boleh berlama-lama tenggelam di kubangan lumpur, tapi siapa yg mau nganggkat ?, orang rasa sedih itu gue alami serasa sendiri,  Heitsssss !!! tolong dirimu sendiri... GO AHEAD, toh gue masih punya kelebihan yang bisa gue syukuri (asyeekkk !!)

kata Om Nabil, bak kita ngeliat pelangi di pala orang, kayanya indaaaahhh bener.. tapi padahal si orang yg kita liat itu juga ngeliat pelangi yg lebiiiih indah di kepala kita, btw om Nabil siapa ???, calon laaahhh... calon suami ???, bukan Calon ARANG !!!!

Kita ini udah lahir dengan takdir yang berbeda, ada yg jago di bidang ini, bidang itu, dengan cara ini, cara itu. tiap orang kan beda proses, jadi nggak perlu di sesali, mau orang bilang "Bego banget siiii loooo begitu aja nggak bisa ???" hey... makan bakso pake kawat..... SO WHAT ??? just puts your paws up !!!

Gali lagi deh potensi yg ada dalem diri lu... terus berjuang, gimana cara mengelolanya. mau banting setir kek , mau banting pintu kek, mau banting tulang kek, mau banting piring kek (eh jangan ntar mama ngamuk..) yang penting tetep berjuang, jatuh wajar, terpuruk boleh asal lu bisa belajar dan bangkit lagi.....
Kalo lu cuma diem nggak berbuat apa-apa, terus lu mau dapat apa ??? rejeki nomPLOK ??? ato kena gaPLOK ??

hyaaaaaaaa itulah postingan pertama saya, oke nggaknya di baca terserah anda, emang cara penulisan saya ini terlihat semau gue, ya selama ini bukan surat resmi ngapain juga resmi-resmi... emang surat lamaran kerja ??#gigitin kertas

keep smile.... think Positive, yakin Allah bersama Kita...
  1. belajar dari orang gila yang entah kaya apa idupnya dia tetep Fine-fine aja, asal jangan gila beneran..
  2. belajar dari kuntilanak yang rambut kusut punggung bolong dia tetap cekikikan
  3. belajar dari Lady Gaga yang penuh semangat dengan kreatifitasnya biarpun dianggap gillaa, Saluutt...
  4. belajar dari Lady Diana yang punya masalah sama suaminya, tapi di depan publik she always smile..
  5. belajar dari Om Nabil, yang entah siapa orangnya tapi namanya muncul lagi, muncul lagiii..
  6. belajar dari Lady Iwed, maka anda akan garuk-garuk kepala, sambil bilang.. "Setress ni orang...


5 komentar:

  1. Iwed Iwed... O lalaaa..
    Temen baru ku yang KOCAK ABIIIEEZZZZZ

    BalasHapus
  2. hyaaaa ooom namanya juga manusia penuh dosa, durja,duka dan suram itu harus dinikmati sebagai warna hidup ya Om...

    BalasHapus